Lenovo A185 - Handphone Murah Fitur Lengkap Dual SIM Plus Internet

Thursday, 29 March 2012 13:00
Lenovo A185 - Handphone Murah Fitur Lengkap Dual SIM Plus Internet

Handphone murah banyak dijumpai di Indonesia. Utamanya dari produsen lokal. Namun, kali ini sebuah produsen elektronik dari Cina mencoba untuk menawarkan handphone murah fitur lengkap terbarunya, yakni Lenovo A185. Apa saja yang menjadi kelebihan dari handphone murah fitur lengkap milik Lenovo ini? Simak ulasannya berikut ini.

Fitur pertama yang menjadi unggulan hanpdhone murah fitur lengkap Lenovo A185 ini adalah dual SIM card. Anda bisa menggunakan dua jenis kartu SIM GSM pada handphone ini. Sehingga Anda bisa menggunakan dua kartu secara bersamaan alias dual on.

Jika Anda merasa belum cukup dengan fasilitas dual SIM card pada handphone murah fitur lengkap ini, tenang..., masih ada fitur lain yang dimiliki oleh Lenovo A185. Handphone dual band GSM (900/1800 MHz) juga menyediakan fitur Internet. Tentu saja Anda jangan mengharapkan akses Internet 3G pada handphone murah fitur lengkap ini. Anda hanya akan bisa menggunakan browser WAP 2.0 yang bisa digunakan untuk mengakses email, IM maupun browsing di Internet. Fitur WiFi pun tak akan bisa ditemui pada handphone ini.

Di bagian belakang handphone murah fitur lengkap ini, terdapat kamera VGA yang bisa Anda gunakan untuk merekam momen-momen bahagia Anda. Kalaupun Anda ingin mengirimkan gambar tersebut, handphone ini pun men-support pengiriman MMS. Sayangnya, handphone murah fitur lengkap ini hanya menyediakan memori internal sebesar 43 Kb. Tentu dengan kapasitas yang sedikit, maka Anda tak akan bisa menyimpan banyak foto atau gambar dalam handphone ini. Atau, sebagai langkah alternatif Anda bisa memanfaatkan slot micro SD yang sudah mendukung hingga 8GB.

Handphone murah fitur lengkap ini memiliki dimensi yang cukup mungil untuk standar feature phone. Dengan panjang 117 mm, lebar 49 mm serta ketebalan 15 mm Anda bisa dengan mudah menaruh handphone ini di saku baju ataupun celana. Di bagian layar, handphone ini memakai layar TFT berukuran 2.4 inci yang memiliki resolusi 240 x 320 piksel sebagai tampilannya. Sebagai catatan, layar ini bukanlah layar touchscreen dan hanya mampu menampilkan 262 ribu warna.

Bagaimana pendapat Anda mengenai handphone murah fitur lengkap ini? Apakah fitur di atas cukup menarik perhatian Anda? Mengenai harga, Lenovo A185 ini dijual dengan harga yang kurang dari 500 ribu rupiah, yakni Rp 399 ribu. [IB]