PicsArt Photo Studio Android, Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Perangkat Android Anda

Wednesday, 13 March 2013 06:30
PicsArt Photo Studio Android,  Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Perangkat Android Anda

Ada banyak aplikasi untuk mengedit foto yang beredar di luar sana dan mungkin sudah Anda gunakan, tetapi setiap aplikasi mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing sehingga kadang kita ingin mencari aplikasi edit foto yang sesuai dengan kebutuhan kita. Salah satunya adalah PicsArt Photo Studio ini. walaupun aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi edit foto yang lainnya akan tetapi ada beberapa kelebihan dan fitur yang mungkin menarik perhatian Anda.

PicsArt Photo Studio ini dibuat oleh developer Pic Art yang menampilkan slogan semua orang bisa menjadi artis hebat. Pic Arts Studio sendiri adalah aplikasi gratis untuk edit foto dengan full feature dan juga komunitas yang ramah. Dilengkapi dengan banyaknya feature yang lebih banyak dari aplikasi berbayar, aplikasi edit foto gratis ini menggunakan fitur fitur yang ada pada aplikasi desktop atau PC.

Dengan user interfacenya yang mudah dan cepat Anda bisa mengedit foto menggunakan aplikasi ini tanpa harus bingung dengan menu user interface yang membingungkan , selain itu PicsArt Photo Studio ini juga dilengkapi dengan fitur share sehinga Anda bisa membagikan hasil karya Anda secara global dengan komunitas PicsArt itu sendiri.

Didalam aplikasi ini sendiri terdapat beberapa paket fitur diantaranya :

-Camera yang memungkinkan Anda untuk mengambil gambar dengan menambahkan efek pada kamera standar Anda.

-Picture Editor banyak sekali fitur yang bisa Anda lakukan disini diantaranya masks, collages, frames, borders, stickers, text effects, clipart graphics, callouts, crop, rotate, color adjust dan banyak lagi.

-Magic Effet effet yang beragam untuk ditambahkan pada foto Anda seperti stenciler, cartoonizer, sketcher, Orton, Lomo, vintage, cross process, HDR, fattal, pencil, Holgaart, watercolor, contours, comic, neon, gouache, old paper, pastel, red eye remover, Popart 2, smart blur, face fix, color splash, paper dan masih banyak lagi.

-Drawing Anda bisa menambahkan efek dari gambaran Anda seperti draw, sticker mode, callouts, artistic brushes dan text styles! , Gambar foto profile teman Anda dan bagikan hasilnya. Berfungsi dengan sangat baik dan juga memiliki kemampuan untuk menyembunyikan, mengatur urutan, atau menggabungkan layer.

-Sharing jika Anda ingin membagikan hasil foto Anda, Anda bisa dengan cepat membagikannya ke situs-situs sosial yang terkenal atau melalui SMS dan Email.

Dengan banyaknya fitur yang ditawarkan oleh PicsArt ini Anda bisa mengedit foto melalui perangkat Android Anda hampir sama seperti aplikasi pada desktop, selain itu dengan aplikasi ini berbagi dengan orang lain aka mudah dilakukan tanpa harus membuka satu persatu aplikasi sosial media yang Anda pakai. Aplikasi termasuk salah satu aplikasi edit foto yang banyak digunakan oleh orang-orang saat ini.

User interfacenya sendiri cukup sederhana dan mudah, Anda bisa mengambil foto langsung untuk diberikan efek atau edit dan menambahkan gambar atau bisa mengambil dari picture library yang ada pada memory Anda. mungkin aplikasi lain tidak memiliki fitur yang sebanyak aplikasi ini karena kebanyakan aplikasi berbayar tidak memiliki fitur sebanyak ini.

jika Anda menggunakan apliaksi ini untuk membuat variasi dan efek, banyak sekali yang bisa Anda tambahkan seperti halnya Photoshop dan juga fitur draw memungkinkan Anda menambah efek atau bingkai yang belum ada pada aplikasi ini.
Secara keseluruhan PicsArt Photo Studiosudah memiliki fitur untuk Anda mengedit foto, akan tetapi jika Anda masih belum puas Anda bisa menambah fitur lainnya dengan mendownload clip art atau fitur yang lainnya. Tetapi dengan fitur yang sudah ada pun cukup untuk membuat aplikasi ini salah satu aplikasi edit foto yang lengkap untuk Anda. ditambah dengan interaksi yang bisa Anda lakukan dengan pengguna PicsArts lainnya.

System requirement

Untuk ukuran file dari aplikasi PicsArts Photo Studio ini berbeda beda tergantung dari perangkat yang Anda gunakan, begitu juga untuk sistem operasi yang cocok menggunakan aplikasi ini.

Jika Anda tertarik untuk mencoba aplikasi edit foto gratis untuk Android ini, silahkan klik di sini untuk mendownload via Google Play.[RND]